Jurus Jitu Tetap Langsing Walau Makan Cokelat

Bagi penggila cokelat ada jurus jitu untuk menyiasati agar bisa tetap makan cokelat dan tetap langsing. Ini dia lima tipsnya untuk Anda.

Devin Alexander, penulis New York Times Best Selling ‘Biggest Loser Cookbook’ asal New York Amerika mampu mengurangi bobotnya hingga 27,5 kg. Dia pun berjanji untuk tidak mengonsumsi cokelat lagi selamanya jika ingin hidup nya lebih sehat dan berkaulitas.

Mendapati keadaan ini, akhirnya dia membuat bisnis yang bermanfaat bagi orang di sekitarnya. Ternyata Devin tetap mengonsumsi cokelat setiap harinya tanpa takut berat badannya bertambah. Berikut ini 5 tips tetap langsing dengan memakan cokelat.

1. Mengurangi cokelat dengan Mini Choco Chips
Makanan ini adalah salah satu ‘senjata rahasia’ dalam menyiasati menghilangkan kebiasaan makan makanan yang manis. Mini choco chips ini lebih kecil dibandingkan dengan chips yang ukuran standar. “Biasanya saya menambahkan mini choco chips ini ke dalam Chocolate Brownie, atau mungkin Anda bisa menambahkan pada sandwich Anda beserta sereal whole grain sebagai camilan yang enak,” ujar Devin.

2. Temukan Cara Baru dengan Bubuk Cokelat

Cokelat bubuk tidak hanya bisa digunakan untuk membuat kue saja. Coba saja tambahkan sesendok teh cokelat bubuk ke dalam smoothies buah di pagi hari atau menambahkan sedikit cokelat bubuk ini kedalam sereal sarapan pagi Anda. Selain rasanya tambah enak, ini adalah salah satu cara mudah mengkonsumsi cokelat tanpa takut gemuk karena paduannya tadi menghasilkan serat yan baik untuk pencernaan.

3. Sirup Cokelat
Kalau ingin memberikan topping cokelat leleh bisa dipakai sirup cokelat. Bisa disiramkan di atas buah-buahan segar atau marshmallow. “Biasanya saya sering membuat ‘sundaes’ sebagai menu sarapan, yoghurt non fat, pisang atau berries, granola rendah lemak, dan tak ketinggalan siram dengan sirup cokelat di atasnya,” tutur Devin.

4. Sisipkan Cokelat Pada Ice Blended
Siapa yang tidak menyukai ice-blended? Minuman yang satu ini banyak sekali dijual di cafe. Biasanya ice blendednya kaya lemak dan nol kalori. Ada baiknya Anda membuat ice-blended di rumah dengan bahan-bahan seperti susu rendah lemak, kopi, es, dan juga cokelat bubuk yang kaya protein. Selain enak, juga memebri pasokan energi dan yang pasti dapat memuaskan hasrat Anda akan cokelat.

5. Jangan Takut Mencoba Sesuatu yang Baru
Jangan takut untuk mencari cara memasukkan cokelat sebagai salah satu program diet. Belum lama ini Devin pun telah menemukan ‘Chocolate Brown Rice Syrup’. Rasanya seperti perpaduan antara sirup cokelat, hot fudge, tapi semuanya dari bahan-bahan alami tanpa gluten bahkan bebas lemak! Juga tidak mengandung gula bit, gula jagung dan pemanis lainnya. Rasa cokelatnya kuat, cocok untuk semua jenis buah-buahan hingga es krim bebas lemak.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s