BiogLo BodyLite Thermoactive


GEL MERAH DAN PANAS YANG MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT DAN DAPAT DILIHAT

Ramuan hangat dengan formulasi inovatif Bodylite memberikan sensasi membakar lemak selama 24 jam. Sambil lemak dicairkan, benjolan-benjolan lemak pada tubuh dan selulit turut hilang bersama kelebihan berat badan (sekitar 1-3 minggu) untuk menampilkan tubuh yang lebih ringan

Gel Merah dan Panas Yang Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Dapat Dilihat!!
Ramuan hangat dengan formulasi inovatif, BodyLite, memberikan sensasi membakar lemak selama 24 jam. Sambil lemak dicairkan, benjolan-benjolan lemak pada tubuh dan selulit turut hilang, sekaligus menurunkan berat badan yang berlebih (sekitar satu minggu) untuk menampilkan tubuh yang lebih ringan.

Hasil Penurunan Berat Badan yang Lebih Mujarab dengan :

1. Cabe merah hangat dan minyak esensial dari herba, buah-buahan dan rempah-rempah berfungsi di tahap fisik dan psikologi untuk melepas dan membakar lemak yang terjerat di benjolan-benjolan lemak badan.
2. Ekstrak tumbuhan mujarab yang telah dipatenkan ini melengkapi pembakaran lemak berlebihan untuk mencegah lemak terkumpul kembali menjadi lemak yang membandel. Kelebihan air dan toksin turut disingkirkan untuk membentuk tubuh yang lebih menarik dan lebih ringan.
3. Khasiat vitamin dan elastin di dalam kapsul mikro menguatkan kulit agar tetap elastis dan kencang sekalipun badan mengalami penurunan lemak yang drastis.
4. Hanya 1 kali penggunaan dalam sehari

Q : Bagusan mana sama Obat Diet ?
A : Kadang kan masi ada yg takut ama efek samping dll dari obat diet kan ? Nah produk yang ini lebih aku tujukan ke orang-orang yang paling anti/takut ama obat diet atau yang tidak bole minum obat diet. Produk ini bagus juga, silahkan dirasakan perbedaannya setelah pemakaian rutin 30 hari.

Q : Apa produk ini terjamin aman ?
A : Produk bioglo sudah terjamin dan diakui dunia, sangat terkenal di Malaysia dan negara lain. Bisa di cek penjualannya di ebay.com maupun Alibaba.com.

Q : Orang yang abis melahirkan dan sedang menyusui bole ngga si pake produk ini ?
A : Sebaiknya jangan, karena pada kondisi menyusui, lemak tubuh diperlukan untuk mensintesa hormon-hormon yang diperlukan untuk menjaga ASI dapat keluar dengan lancar.

Q : Produk ini di buat dari apa sih ?
A : produk ini dibuat dari Lada Merah, ekstrak tumbuhan, vitamin dan elastin. Keterangannya bisa dibaca pada gambar yang ada di bawah.

Q : Lada merah ? Yang bener aja ? yakin aman tuh ?
A : Iya lada merah, karena lada merah di sini berfungsi untuk melepas dan membakar lemak yang ada pada tubuh. Jadi dengan terbakarnya lemak-lemak tadi, berat badan pun akan ikut menyusut dengan sendirinya.

Q : Cara pemakaiannya gimana ?
A : Cukup digunakan 1x sehari. Gunakan pada pagi hari setelah mandi, cukup OLESKAN pada bagian yang ingin dirampingkan, misalnya Perut, Lengan, Pinggul, Paha, Betis, Bokong dll.

CUKUP DIOLESKAN SAJA, JANGAN DIPIJAT ATAU DIURUT !!!

Note : Bagi yang ingin memperkecil dada, jangan sampe ya ini dipakai di dada [Frown] [Frown] [Frown] . Amat sangat tidak disarankan [Mad]

Q : 1 tube ini bisa dipakai berapa lama ?
A : Lama tidaknya sih tergantung pemakaian dan luas area tubuh, tapi rata-rata bisa dipakai selama 1 bulan. karena makainya juga ngga banyak2, paling hanya dipakai sedikit seukuran ujung jari aja, kalau dirasakan kurang ya ditambah dikit aja…pokoknya di sesuaikan sendiri, jangan sampe kebanyakan daripada entar kepanasan.

Q : Berapa lama bis aterlihat perubahan ?
A : tergantung kondisi tubuh. Jika dengan pemakaian rutin, paling cepat akan terlihat di 1-2 minggu pertama. lihat perbedaannya samapi dengan 30 hari.

INGREDIENTS :

Deionized water, Caffeine (with phopholipids), Hydrocotyl Extracts, Guarana Extract, Polycrycilic Acid, Polyoxyethylene Castor Oil, Horsetail Extract, Micro capsule, Black Pepper Essential Oil, Grapefruit Essential Oil, Fennel essential Oil, Estragon Essential Oil, Capsicum tincture, Triethnolomine, Methylparaben, Allantoin, EDTA-2Na

PERHATIAN !!!

* Karena mengandung “CAPSAIN” zat yg terdapat dalam cabai yg sangat manjur dalam membakar lemak & membuang racun, bagian yang dioleskan akan terasa panas dan sedikit memerah, jangan takut ini menandakan BodyLite Thermo-Active Shaping Gel sedang meresap & bekerja membakar lemak membandel.

* Jangan dioleskan di muka & di kulit yang luka!

* Cuci tangan hingga bersih dengan sabun secepatnya setelah memakai gel.

* Jangan digunakan pada wanita hamil.

* Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi seperti timbul bintik2 & gatal2.

* Barengi dengan diet rendah kalori & olahraga minimal 2 kali seminggu selama 40 menit.

REVIEW PEMAKAIAN:
Produk ini sudah di test secara pribadi ke bokapnya temen gue, soalnya bokapnya kan punya hipertensi, jd ngga bisa minum obat diet sembarangan…perutnya mulai mengecil….biarpun belon kempes.

CARA PEMAKAIAN:

1. Bila ada waktu, lakukan olahraga ringan aja, seperti jogging atau lari-lari kecil aja di kamar selama 30 menit. Menurut dokter, kita harus berolah raga minimal 30 menit bila ingin membakar lemak.

2. Setelah berolahraga antai-santai aja terlebih dahulu sekitar 30 menit untuk mendinginkan tubuh.

3. Lalu Mandi yang bersih ya, kalo bisa mandinya pake air hangat aja supaya pori-pori kulit terbuka dan nantinya bakal lebih mudah menyerap gel.

4. Keringkan badan dengan handuk. Sebaiknya jangan pakai pakaian dulu (maupun pakaian dalam) untuk pemakaian di daerah yang tertutup pakaian/ pakaian dalam. Jadi misalnya kalo pengen pakai di perut, ya jangan pakai baju dulu.

5. Buka tube Bodylite, pencet sedikit gel, kira-kira seujung jari, lalu oleskan pada daerah yang ingin dibakar lemaknya. Oleskan secara merata. Tambahkan gel bila dirasa perlu, tapi jangan sampe kebanyakan karena nanti rasanya panas.

6. Tunggu gel pada bagian badan yang dioleskan sampai agak kering. Jangan mengenakan pakaian ketika gel masih basah, karena akan mengurangi efektifitas gel, bahkan mungkin gak akan kerasa efeknya nanti.

7. Setelah gel kering (keringnya cepet kok – paling lama juga 5 menit – makanya jangan kebanyakan ngasihnya – tapi juga jangan terlalu sedikit – dikirakira sendiri lah) silahkan mengenakan pakaian. Lalu segera cuci tangannya ya, cuci yang bersih….jangan sampe tangan yang belon dicuci tadi dibuat ngucek2 mata lho ya.

8. Setelah mengenakan gel, daerah yang diolesi gel akan terasa hangat dan bahkan panas, jadi kayak pake koyo ato balsem gitu dan efek ini akan terasa 24 jam lho. Semakin banyak aktifitas, semakin lama panas yang dihasilkan, semakin banyak pembakaran lemak yang terjadi. Bukan tidak mungkin panas masih terasa setelah mandi sore.

10. Sensasi rasa hangat/ panas akan menghilang sedikit demi sedikit, dan akan muncul lagi secara acak, tergantung aktifitas yang dilakukan. Karena itu dianjurkan ketika memakai Bodylite untuk tidak hanya tidur dan makan. Bukan berarti harus olahraga terus-terusan. Tapi ngenet, ngetik, duduk belajar, ato mbungkusin paket, ini udah merupakan kerjaan yang akan membantu Bodylite membakar lemak.

Berat : 150 gram

Harga Rp.355.000

Cara Pemesanan Klik Disini

Tips / Berita Klik Disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s